From: asikin_suken...@yahoo.com [mailto:asikin_suken...@yahoo.com]
Sent: Monday, August 23, 2010 10:41 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Patahan Opak Yang Unik

Pada waktu gempa ygy yg pertama, saya juga melakukan "quick" observation dan
mencoba membuat analisa, bahkan pernah dipresentasikan di sttnas, tidak terlalu
scientivic karena limited of data. Ini mungkin saya sumbang saran saja: saya
setuju tidak sederhana. Saya bahkan menganggap disitu ada strike-slip yang
tidak menerus tetapi ada left dan right step. Akibatnya bisa terbentuk "half
graben" dan half graben secara fisiographic nampak sebagai subsidence. Bantul
adalah salah satu daripadanya. Sketsa sederhana saya masih punya. Btw
strike-slip itu arahnya NE-SW

Salam S.A.
Sent from my BlackBerry(r) smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!