Assalammu 'alaikum wr wb pak Awang dan salam buat kawan2 aktif di milis IAGI,
sorry saya mau tanya nikh, saya sekarang bekerja di sebuah KSO Pertamina
dan sedang mengusulkan beberapa sumur eksplorasi. Nama sumur2 yang yang kami
usulkan adalah berdasarkan nama asli daerah tersebut dan diambil dari nama desa
dan sungai di dekat lokasi sumur. Menurut kawan2 di pertamina, KALAU NGGAK
SALAH
sekarang ada peraturan dari BPMIGAS yang mengatur penamaan sumur. BETULKAH
ITU.....!!?? apakah memang nama desa dan sungai di daerah lokasi TIDAK BOLEH
dijadikan nama sumur? padahal sudah sangat banyak nama sumur yang berdasar pada
konsep penamaan lokal.... dan bukankah dengan penamaan kedaerahan, berarti
menghormati daerah tersebut??

Demikian pertanyaan saya, maaf belakangan ini saya hanya bisa jadi peserta
pasif
milis IAGI karena kesibukan saya tapi saya sangat senang dengan berbagai topik
yang dibicarakan kawan2... milis ini memang hidup di arah yang benar, bukan
jadi
ajang ngobrol kangen, seperti banyak milis lainnya ...... BRAVO !! dan trima
kasih sebelumnya kepada kawan

Wasalamu'alaikum wr wb

Harry Raharjo Wijonarko

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...