From: alamsyah <alamhr2...@xxxxxx.com>
Date: 2011/4/6
Subject: Ramalan/Waspada Gempa
To: rovi...@gmail.com

selamat siang  mas rovicky, apa kabar? semoga selalu sehat, sukses dan dalam
lindungan Allah SWT.

mas sehubungan dengan berita di detik kemarin di
http://www.detiknews.com/read/2011/04/05/215241/1609458/10/staf-khusus-presiden-warga-pagaralam-harus-waspada-gempa-besar
bahwa pagaralam pernah ada gempa besar, akan tetapi saya searching di
historical pagaralam earthquake tidak telihat sejarah gempanya?
bisa dibantu gak melalui penjelasan mas rovicky apakah pernyataan bung Andi
tersebut masuk akal? tolong penjelasan mas bisa dimuat di web dongeng
geologinya biar masyarakat pagaralam setidaknya bisa mewaspadai dan pemkot
bisa membuat program2 untuk mengantisipasi bencana tersebut.

jujur dari berita kemarin sedikit banyak teman-teman di kampung saya
tersebut agak resah, karena ada dari teman2 saya tersebut telah memperoleh
ramalan dari 'orang pintar' disana pada bulan lalu bahwa dalam waktu kurun 2
bulan kedepan pagaralam akan tertimpa bencana gempa besar. ditambah lagi
adanya berita ini. maka agak membuat khawatir mrk disana.

mohon bantuan penjelasan dari mas rovicky secara ilmiah terhadap sejarah
gempa kota pagaralam sumatera selatan.

terima kasih.

salam
alamsyah