Jadi mbayangin kalau Pak Rovicky dipakein konde manis juga sepertinya! Ha ha
ha.....  ada2 saja!
Sent via BlackBerry from Maxis

-----Original Message-----
From: Nugrahani <nugrah...@bpmigas.go.id>
Date: Wed, 6 Apr 2011 15:42:41
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: RE: [iagi-net-l] Fwd: Ramalan/Waspada Gempa
Qiqiqiiqiqi..... pak Rovicky dipanggil mbak Dwi... !

Mas Vicky, kalo penggemar kopi pasti tau Pagar Alam, karena kopi Pagar Alam itu
manstaps pisan. Selain kopi ternyata ada perkebunan teh juga di Pagar Alam.
Pagar Alam itu kota di Kabupaten Lahat (penasaran juga... apa hubungan istilah
"liang lahat" dengan Lahat di Sumatera Selatan ini ?).
Cukup banyak Wilayah Kerja Migas dan CBM di Kabupaten Lahat, seperti Medco,
Bungamas, Air Komering, West Air Komering, dll.
Soal hubungan Pagar Alam dengan gempa (yang disebut-sebut oleh staf khususnya
SBY), kita serahkan  saja kepada para pakar gempa untuk menjawabnya.

Salam,
Nuning