From: sanggam hutabarat [mailto:shthutaba...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, May 24, 2011 2:04 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] AAPG Student Ch di Medan

Kawans, Apakah GITMS itu Institut Teknologi Medan yang ada AAP stuudent
chapters? Saya rencana pulang kampung July..sekalian buat visiting
geoscientists program di Medan...kalo tertarik topik geosteering/geol.
operations, core analysis atau image log..mohon perwakilan yg dapat saya
hubungi saya via email& japri. Salam geologi, Sanggam Hutabarat

Kirim email ke