Jokowi kan penggemar musik rock/metal juga. Nanti Jokowi nonton GnR gak ya......

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: rakhmadi.avia...@gmail.com
Date: Thu, 18 Oct 2012 23:57:50
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Penggemar musik Rock Gun&Roses 15 Dec di Jkt

GNR lover atau pencinta Rock Music / heavy metal, dg kluarnya Slash ga begitu
ngaruh sebetulnya, krn gitaris yg ada sudah sangat mumpuni dan skill wise ga
kalah sama Slash, jadi GNR tanpa Slash masih fantastic untuk di tonton, cuman
krn umur mungkin High Note yg merupakan ciri Rock mungkin powernya agak kurang
sama body Axl yg tidak six pack lg maka akan kurang keseksiannya dimata cewe2

Mungkin diantara Rock band yg ga pake High Note hanya Metalica.

Jadi ingat nonton Deep Purple di Istora Senayan th79 krn ga punya duit kita
jual sepeda terus naik kereta di loko, krn duitnya cuman pas buat beli tiket.
Waktu itu berdua dg anak Palembang wah seru banget.

GNR terbentuk pd saat gue udah lulus kuliah jadi sebetulnya Rock Band angkatan
gue adalah Rolling Stone Genesis Led Z Deep Purple mungkin Police yg terbit di
awal 80an

Ayo lanjut
Avi

Powered by Telkomsel BlackBerry®