Alhamdulillah Zi sampean sudah begitu memaknai hidup, ajakan berakhlak baik
itu harusnya selalu muncul dalam setiap saat dan kondisi, menjaga sikap,
dan bersenang-senang atas kesulitan orang lain seharusnya dihindari, dan
itu harfiah manusia merasa tak nyaman kalau melihat terjadi penzhaliman
diantara sesama manusia, semoga kita semua bisa menuju lebih bijak.

--
Sent from my Computer®

Kirim email ke