From: nugraha...@yahoo.com
Date: Sun, 18 Nov 2012 22:28:08
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] KEPENGURAN IAGI INI SEPERTI KETOPRAK LENONG

.... "mohon maap jika memang tidak ada oknum yg membuat jelek nama BP Migas".

Ya sudahlah.
Kita ini memang lebih mudah membicarakan hal-hal yg besar, gagasan-gagasan
besar, namun susah sekali untuk melaksanakan satu hal yang kecil, yang sesuai
dengan anjuran Nabi kita yang mulia yaitu menahan lidah kita dari menyakiti
hati tetangga kita (apalagi saat tetangga kita tersebut sedang tertimpa
musibah). Memang anjuran Nabi supaya kita selalu berbuat adil itu lebih mudah
diucapkan ketimbang dilaksanakan dan diterapkan pada diri sendiri.

Saya mohon maaf pd teman2 semua, bila saya selama ini telah berkata (menulis)
kata-kata yang kurang /tidak baik atau menyakiti hati teman2 (walaupun sedang
tertimpa musibah, bukan alasan untuk tidak berkata baik, kan !).  Semoga Allah
SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmatNya untuk kita semua. Aamiin.

Salam,
Nuning

Powered by Telkomsel BlackBerry®