From: nyoto - ke-el <ssoena...@gmail.com>
Date: Mon, 19 Nov 2012 09:47:38
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Ketua MUI: BP Migas Memang Harus Bubar karena Pro
Asing!

Mas Syaiful,

Wah bagus experimentalnya, perlu diforward ke Shell & Pertamina nich, biar
mereka tahu kwalitas masing2 BBM nya.  Apakah ada yg pernah nyoba
membandingkan dengan product Petronas ya ? Maksud saya kwalitas bbm nya
dibanding dg Pertamina & Shell.  Soalnya bangkrutnya SPBU Petronas saya
kira bukan karena se-mata2 kwalitas, tetapi lebih disebabkan karena
sentimen antar bangsa serumpun aja yg membuat orang2 di Indonesia tidak mau
membeli bensin Petronas, sehingga akhirnya pihak Petronas memutuskan utk
menarik diri dari business SPBU di Indonesia... tul nggak mas Syaiful ?

wass,
nyoto

Kirim email ke