Bayangkan mundur dari 2010/2011 ke 2014/2015, berapa nilai/value pendapatan
negara tererosi "time value of money", 3 tahun security of supply
terkendala, lifting sebagai parameter makro di apbn juga terkendala.

Baca Press Release laporan Keuangan ExxonMobil Dec-2011 kok gak ada project
Cepu dimasukkan dalam list ? apa ini artinya project itu sebenernya low
priority buat mereka?

Kalo yang pegang NOC apa akan lain cerita ya?

salam
Razi

Kirim email ke