Pakdhe RDP,

Mungkin perlu segera dikomunikasikan ke PP HAGI (dari PP IAGI), via
pertemuan rutin antara kedua asosiasi, bahwa FGMI dibentuk memang untuk
kaderisasi ahli ilmu kebumian. Jadi, meskipun secara 'formal' ada di bawah
IAGI, tetapi aktifis yang ada di FGMI nantinya bisa aktif di IAGI maupun
HAGI.

Itulah alasannya kenapa huruf "G" kepanjangannya menjadi 'Geosaintis'
(semula adalah 'Geologist'). Iya, 'kan?

Salam,
Syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

President Director of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke