Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga almarhum diterima amal baik yang
diperbuat selama hidupnya, diampuni dosa2nya, dan dijauhkan dari siksa kubur.

Dua hari berurutan ini, kemarin dan hari ini, kita kehilangan dua ahli
kebumian: satu geologist dan satu geophysicist. Kemarin sore ketika melayat di
rumah duka keluarga almarhum Bapak Wuryadi, sempat ngobrol dengan om Sardjito
dan menyinggung almarhum Prof. Prajit, pangggilan populernya. Tak dinyana,
beliau telah mendahului berpulang ke hadirat-Nya, sebelum banyak ide dan
pemikiran yang belum sempat diwujudkan.

Mohon diinformasikan kapan dan dimana almarhum akan disemayamkan.

Prof. Suprajitno Munadi adalah guru, rekan, dan ahli geofisika yang
top-markotop!

Salam duka,
Syaiful

Sent from my deep heart, iPul @ iPad