اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ
نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ
وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الأَ بْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ
وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِها
وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ
الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

Ya Allah, ampunilah segala dosa-dosa guru, dosen dan pembimbing kami Bapak
Prof. DR. Suprayitno Munadi, berilah rahmat pada beliau, selamatkanlah beliau
dan maafkanlah beliau.

Ya Allah, muliakan dan luaskan tempat tinggalnya serta mandikanlah beliau
dengan air, salju, dan kesejukan.

Ya Allah, bersihkanlah beliau dari segala kesalahan, sebagaimana bersihnya
pakaian putih dari segala dosa.

Ya Allah, masukkanlah beliau ke dalam surga dan lindungilah beliau dari azab
kubur dan azab neraka.

Ya Allah, Engkau telah menghidupkan beliau dalam keadaan Islam; wafatkanlah
beliau dalam keadaan khusnul khotimah dan Iman kepada Engkau wahai Zat Yang
Maha Pengasih kepada orang-orang yg mengasihi.

Segala puji hanya bagi Allah Robb Semesta Alam.

 ​آمِيــنْ يآ رَبَّ الْعَالَمِينَ

Kenangan bertemu almarhum pada acara konvensi IPA di Jakarta pertengahan Mei
yll menjadi pertemuan terakhir dengan almarhum. Terima kasih atas motivasi dan
dedikasi hidup dari almarhum, insya Allah dapat kami lestarikan dan kembangkan
di kemudian hari.

Selamat jalan Pak Prayit, insya Allah khusnul khotimah. Semoga semua dedikasi
almarhum menjadi "ladang amal" meski sudah mendahului.

Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin

Salam duka dan wassalam

Taufik A. Manan dan keluarga
Murid bimbinganmu (S1 & S2)