From: rakhmadi avianto <rakhmadi.avia...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Mon, 20 Oct 2014 07:04:28
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] Buku Geologi Indonesia

Mas Daru

Masalah utama dalam berkontribusi adalah DATA bagaimana yg tidak punya data
bisa berkontribusi, maka untuk itu kedepan IAGI harus memelopori agar
Pemerintah bisa membikin data itu Public dg demikian maka akan banyak
masyarakat ILMIYAH yg akan mengelola data itu, saya yakin masih banyak yg
ingin mengelola data Indonesia tapi ya itu bagaimana seorang GEOLOG bisa
membuat sintesa dg baek tanpa adanya data yg LENGKAP (mimpi kalee yee),
kalau karya sastra memang tidak perlu data tinggal duduk pinggir danau
sambil UDUT maka keluarlah cerita, mungkin itu saja komentar saya.

Selamat buat mas Daru sebagai KETUM IAGI 2014-2017 semoga bisa membawa IAGI
lebih baik lagi...

Very sori Sertijab sabtu kemarin tidak bisa datang krn ada urusan penting
di Surabaya.

Salam
Kaji Avi

------> *Do not give up and do not ever look back and tawakkal ilallah