Makasih wejangannya Mas SA
Saya ga jadi ambil deh

------Original Message------
From: Subanindiyo Ardi
Sender: Id-android
To: Id-android
ReplyTo: Id-android
Subject: Re: [id-android] Re: WTI : Galaxy Nexus harga promo 5,9jt
Sent: Jan 21, 2012 10:12 AM

Kalau saran saya sih jikalau sudah punya SGS 2 (gsm) lebih baik jangan ambil
gnex, terkecuali kalau yg gunakan E4GT boleh deh ambil.......hehehehehehehe

Pada 21 Januari 2012 10:06, Andhika Legawa <wah.andh...@gmail.com> menulis:
ya kembali ke masing2 sih, klo dr nexus s saya rasa upgrade ke galnex
worth it bgt. tp klo dr sgs2 mungkin akan terlihat overpriced.

Salam
Dzikki

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi