>  Kalau diamati hampir setiap bulan ada produk android handset yg direlease ke
> market dari salah satu produsen dimana terkadang produk yg direlease terlihat
> akan "membinasakan" produk lainnya

Coba saja perhatikan pembahasan gadget yang hangat di milis, sebulan kemaren
HTC Sensation terus.
Seminggu berikutnya GNote terus
Seminggu berikutnya RAZR terus
Seminggu berikutnya GalNex terus
(baru 4 minggu berasa deh Sensation-nya udah "jadul" ) ha ha ha ha

Kalau mau mundur juga boleh, ada pekan ICS NexusPromo, ada pekan Photon, ada
pekan Atrix, ada pekan EVO3D, ada pekan SGS2, ada pekan Flyer dll

-makanya milis ini seru-

Sent from iPhone 4S - its Not Just Work, its Jailbroken