From: "Michael cetak-kalender.com" <cetakkalen...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Tuesday, May 10, 2016 6:34:54 PM
Subject: [id-android] USB evdo smartfren

Dear all. sy punya USB modem evdo rev b smartfren df79b tapi skrg device nya
locked. Kenapa ya? Sdh ke gallery smartfren katanya dari pabriknya. Lucy juga
krn ini belinya di gallery smart.

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT