From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On
Behalf Of andy rianton
Sent: Wednesday, February 26, 2020 2:41 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wti: pengiriman barang dari luar makin parah sejak
berlaku pajak >$3

Kalau dulu ia om kalau kena cukai, jd hanya dikasih semacam berkas
pemberitahuan kalau barang kena pajak dan bayar serta ambil ke kantor pos.
Makanya sekarang pengen tau, setelah berlaku aturan $3 jg harus bayar dan ambil
sendiri ke kantor pos, ya jd ribet. Barang gak seberapa, tp harus ambil ke
kantor pos nya.

Semoga saja bisa bayar langsung saat diantar.