CMIIW....
di planindo, untuk bisa download ada semacam poin (saya lupa
istilah tepatnya apa). begitu daftar kita dapat 5 poin. kalo kita
upload, kita dapat 1 poin. dan jika file yang kita upload itu di
download orang lain, kita dapat poin lagi. nah, kalo poin ini sudah
habis, gak bisa download apa2 lagi deh :(
makanya saya lebih rela filenya agak gede, daripada kecil2 tapi banyak
:)

Salam,
Eva
yang sampe sekarang belum kesampaian mau download bahagia pendekar binal
gara2 file-nya banyak :(