Huwaaa.. Maap deh, saya sering uploadnya dibagi2 menjadi bbrp file soalnya rada
susah buat ngeupload file2 yg gede (koneksi internetnya rada lag di sini)...
  Hem, kenapa gak coba cari file2 di source laen, tinggal upload di planindo..?
  kan semakin gede filenya semakin banyak point yg di dapat..? hehehehe
  (iya tuh, jangan2 pitie pit lagi 0 pointnya..?)

eva <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          CMIIW....
di planindo, untuk bisa download ada semacam poin (saya lupa
istilah tepatnya apa). begitu daftar kita dapat 5 poin. kalo kita
upload, kita dapat 1 poin. dan jika file yang kita upload itu di
download orang lain, kita dapat poin lagi. nah, kalo poin ini sudah
habis, gak bisa download apa2 lagi deh :(
makanya saya lebih rela filenya agak gede, daripada kecil2 tapi banyak
:)

Salam,
Eva
yang sampe sekarang belum kesampaian mau download bahagia pendekar binal
gara2 file-nya banyak :(