2009/3/20 Ahmad Tanwir a.k.a Ata <a...@ostric.org>

>   Terus apa di GUI kita bisa menggunakan ORM? Semacam Active Record atau
> DataMapper?

Pasti bisa.
Saya tidak tahu kalau Active Record / DataMapper,
soalnya blum pernah nyoba
tapi barusan saya nyoba Sequel dan menurut saya pasti bisa
jadi seharusnya dua-yg-diatas itu juga bisa

lagian gui kan juga sesama ruby script
bahkan walaupun gui-nya di load dari file xml,
tetep aja di mapping dulu ke script