Dear All,

Kami amati milis ini kok sangat sepi , tidak seperti dulu . Padahal saya
pribadi sangat menyenangi milis ini , banyak sharing dari Bpk/Ibu , Mas ,Mbak ,
Adik dlll yang sangat bermanfaat buat saya, mungkin juga miliser lainnya.
Mari Pak Dadang , Pak Erwin , Mbak Wienda ......dll yang bisa menyampaikan
tulisannya di milis ini ataupun yang memforwad dari artikel-2 lain yang
menarik, dan bermanfaat tentunya mohon kiranya bersedia mengirimnya di milis
ini , mungkin info-2 menarik lainnya seperti resep masakan juga tak ada
salahnya .
Sepertinya Mbak Ida sudah sangat sibuk dengan jadwalnya sehingga sudah jarang
posting di milis ini .
Terima kasih atas segala perhatiannya .

Salam kompak selalu .

Wiedha .