He he he jadi aku salah ya kalau merasa " just a housewife" ?
Kebetulan aja aku udah ga kerja lagi, kalau soal pailit sih ya memang dibanding wkt msh "pegang" uang sendiri jelas kerasa sekali bedanya. Ibaratnya kita mau beli bedak mesti ada pos lain  yang agak dikurangi, but it's my choice jadi ya  aku  jalani saja dg "agak" ringan.
Kadang rindu juga suasana kerja... bisa ketemu orang lain selain " tukang sayur cs" he he he

Nuke <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
wwwhheeiiii... salahh tuuhhh...
aku malah ngiri abisss sama housewife yang tetep bisa buka internet en
join milis dr rumah.. en of course bisa bebas ikutan semua event2 milis,
gak harus cuti ato bolos kerja.. ennn tetep punya uang !! itu tuhh yang
susahhh.... kalo gakk ngantorr aku totally pailitt.. hikkss....

uugghh ibu Dicta... seandainya aku bisa spt itu.., aku mauuu tuhhh...

On Tue, Aug 23, 2005 at 04:57:51PM +0700, benedicta prasojo wrote:
> Salam kenal balik buat semua, semoga pertemanan kita membawa banyak manfaat dalam kehidupan. But..........hiks hiks hiks  pada kerja semua yah, sptnya ga ada yang kayak aku... Just a housewife. Jadi ngiri nih.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com