Mba Yuli cantik, didaerah mana tuh Bamboo Palace ?

-----Original Message-----
From: Yuliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:
Monday, August 29, 2005 4:19 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Minta info : Detox yang kakinya direndam

Mba Ida & Ibu/Bpk Arlyana,

Kalo ditempat Bamboo Palace ini murah, rendam kaki plus refleksi harganya ngga lebih dari 150 ribuan deh kayaknya, soalnya saya pernah antar ayah saya ke sana, malahan saya terapi lilin juga, cuma 50 ribuan. Tempatnya bagus dan bersih. Pijatnya juga asyik, ada KOP ala China segala, trus bisa minum-minum teh juga lho....