pak Adi...apapun masalah nya...saya ucapkan selamat dulu deh atas kebersatuan rekan ISP, warnet dan telematika diMakassar
semoga yang diperjuangkan berhasil...itu saja deh harapan dari kami yang ikut menyaksikan, seusai acara diklat menkominfo...:-)

apalagi ada putra bone...om Andi Budiman :-)

salam, rr

Adi Nugroho wrote:

Pada hari Kamis, 19 Desember 2002 12:42, Teddy A Purwadi menulis:
> Seneng aja dengernya selamat.
>
> Catatan: Akta APJII mengatakan bhw yg mendirikan harus
>                  ISP, tdk bisa non-ISP.
>                  Jika ternyata ada cacat, non-ISP maka
>                  Sayah, abdi, kulo tdk mengakuinyah
> Salam ceriah,
> -teddy
> http://www.wireless.net.id, http://www.access.net.id

Untunglah, seluruh pendiri APJIM adalah ISP yang sah.
http://www.indosat.net.id
http://www.wasantara.net.id
http://www.internux.net.id
http://www.era.net.id
http://www.indo.net.id

Tentu saja, seperti yang Pak Teddy ketahui, untuk memperoleh domain .net.id,
harus merupakan ISP yang sah dan diakui pemerintah.

Juga, setahu saya, kelima ISP ini juga merupakan anggota APJII.

Mudah-mudahan, Pak Teddy mengakui keberadaan APJIM Ini.

Oh ya, APJIM ini didirikan dengan restu APJII koq.
Untuk jelasnya, Pak Teddy bisa ikutan diskusi di milis

Adi Nugroho
PT. iNterNUX - Internet Service Provider
Jalan Arief Rate No. 3 Makassar - 90112
Tel: +62-411-830579 Fax: +62-411-851282