Selamat Pak, mudah-mudahan servernya tidak ditinggal melaut.

Salam
CelloZ
----- Original Message -----
Sent: Thursday, February 06, 2003 7:12 PM
Subject: [Idnic] Domain admin MIL.ID yang baru

Rekan-rekan komunitas domain .ID, setelah sekian lama saya memegang
MIL.ID, akhirnya nemu orang yang dapat diminta bantuan untuk menjadi
domain admin dari domain MIL.ID.

Saya perkenalkan Pak Iwan.

Nama        : IWAN KUSTIYAWAN
Pangkat/NRP : KOLONEL LAUT(T)/NRP.8242/P
Jabatan     : KADISINFOLAHTAARMABAR
Kesatuan    : KOARMABAR
Telp Kantor : (021) 4209645
E-mail      : [EMAIL PROTECTED]

Pak Iwan ini sudah lama mainan komputer (sejak tahun 1980-an?) dan sudah
cukup lama familier dengan Internet. Termasuk juga orang yang mendorong
penggunaan IT/Internet, khususnya di lingkungan TNI AL.

Mohon masukan selama 1 minggu. Jika ada yang keberatan, mohon masukan
kepada saya baik melalui milis ini ataupun jalur pribadi.
Jika tidak ada yang berkeberatan dalam waktu 1 minggu, maka mulai minggu
depan pak Iwan akan menjadi domain admin dari MIL.ID.