At 08:45 12/02/2003 +0700, Budi Rahardjo wrote:
On Fri, Feb 07, 2003 at 10:55:00AM +0700, ISOC-ID wrote:
> Mana pak Iwan nya, belum kelihatan?

Sudah ada kok. Nanti biar pak Iwan mulai kirim2an email.
Saya sih sudah ketemu dengan pak Iwan secara fisik.

> Perlu surat SPRI dari Markas TNI, Cilangkap,
> itu yang pasti. Ada suratnya?

Tidak perlu. Penunjukkan admin MIL.ID adalah sepenuhnya
wewenang dari saya selaku ccTLD-ID admin/manager.
Jika komunitas MIL.ID berkeberatan, maka keberatan bisa
diteruskan kepada saya dan akan menjadi pertimbangan
bagi saya.
Sbg prajurit TNI, ybs perlu SPRIN dari TNI Cilangkap. Percaya
deh, bukan berarti "kewenangan cc-TLD di abuse"; Jadi kalu
cc-TLD manager sdh mengumumkan cocok ke milis, tinggal ybs
menuntaskan prosedur internalnya. TNI kok, beda ma sipil.

Mudah-mudahan adanya pak Iwan bisa lebih memacu kawan-kawan
di MIL/TNI untuk lebih maju dan menjadi pemacu bagi perkembangan
teknologi di Indonesia ini.
Kalu ini akur, root svr mil.id jadi satu di ns1.id, kapan pisah?

Wass.