Hwae tman-tman,,,
gwe mo tanya ni gmana pendapat kalian tentang pertanyaan - pertanyaan
gw berikut ini...
coze gw baru menelaah lagi Order of The Phoenix sama Half Blood Prince,
here we go....................

??The Horcruxes:
 > Voldy's Himself
 > Riddle's diary
 > Marvolo's Ring
 > Slytherin's Necklace
 > Hufflepuff's Goblet
 > Ravenclaw's "Something"
 > Nagini??

Klo gw berpendapat,,, mungkin ga c, Potter adalah horcrux terakhir
Voldy???
Soalnya kalo kita liat pernyataan Dumbledore "Ia mentransfer sebagian
dirinya kepada dirimu pada waktu ia mencoba membunuhmu, Harry",,
mungkin gak kalo ternyata harry lah si horcrux terakhir, dan dengan
demikian, untuk membunuh Voldy, harry harus mati??

??Snape tu baik apa jahat sih?
  Sperti kita tau, Snape-lah yang melancarkan kutukan Avada Kedavra
kpd Dumbledore,, yang bikin gw mikir <gw terinspirasi dari
buku "Perkamen Rahasia Harry Potter"> adalah...
 1. Klo Snape jahat...
    Kenapa dia bisa ngibulin semua orang, termasuk Dumbledore, yang
seorang Legilimens handal? Kenapa Dumbledore bersikeras bahwa Snape ga
bersalah, dan ga mau nerima satu bantahan pun thadap Snape? Apa sih
buktinya? Trus kenapa dia ga bunuh aja si Potter waktu dulu2?

 2. Klo Snape baik...
    Kenapa dia bunuh Dumbledore????? What on earth is sent him to kill
Dumbledore??? Trus apa bener dia sengaja bikin gagal pelajaran
Occlumency harry? Kenapa dia dengan santainya bisa bikin Sumpah Tak
Terlanggar sama Narcissa Malfoy? Gimana caranya dia menghindari
hukuman Voldy? Apa dia emang seorang Legilimens, dan aktor, yang cihuy
banget? Tapi seorang legilimens kaya' Snape pun masa' bisa ngibulin
voldy?

Gila,, gw bisa mati penasaran ni, kalo potter#7 keluarnya lama
banget!!!!

Mudah"an, apapun yang dikerjain sama Rowling sekarang, ga bakal
ngecewain kita semua, para Potterholic!!!!

Tolong ditanggepin ya,,,,,,gw pengen banget tau pendapat kalian
tentang pertanyaan gw ini!!

[EMAIL PROTECTED]
*Milis Penggemar Harry Potter Indonesia
http://groups.yahoo.com/group/indo-harrypotter