From: indobackpacker@yahoogroups.com [mailto:indobackpac...@yahoogroups.com] On
Behalf Of yani_akb...@ctpholdings.com
Sent: 02 Maret 2010 8:42
To: indobackpacker@yahoogroups.com
Subject: [indobackpacker] Tips untuk solo female backpacker

Rekans,

Kira2 awal bulan May, saya berencana untuk jalan sendirian dan rute yang
akan saya datangi adalah Surabaya - Denpasar - Lombok. Untuk Surabaya
dan Denpasar ini sudah kali ketiga saya kesana (waktu itu dengan
rombongan). Nah, yang belum pernah saya datangi adalah Lombok. Di
Lombok ini saya hanya ingin stay di P. Senggigi. Kira kira untuk para
backpacker terutama yang wanita, adakah tips yang bisa di share dengan
saya selama perjalanan yang notabene solo backpacker, what is the do's?
And the don'ts?. Terutama untuk didaerah Lombok, karena saya dengar
dari teman, disana banyak copet hehe....

Thanks ya untuk info nya.

Regards,

Yani siti Akbari

Desa Manis Mata