Halo Lutfi,
Jadwal ferry Sabang-Banda Aceh PP yang paling akurat ada di website-nya
lumba-lumba dive center

http://www.lumbalumba.com/travel.html

Waktu tempuh, kalo ferry cepat sekitar 1 jam, sedangkan kalau ferry yang
buat angkutan mobil sekitar 2 jam. Dan waktu tempuh ini sangat tergantung
sama cuaca.

Dari Balohan ada angkutan umum menuju kota sabang (30 mins) atau pantai
Iboih & Gapang (1 hour). Taon 2008, biaya dari Balohan ke Iboih/Gapang
sekitar 50 ribu

Atau kalo mau lebih asik (dan rencana saya, kalau punya kesempatan balik ke
Sabang lagi :D), sewa motor ajah dari kota Sabang,mungkin sekitar 50 ribu
buat 1 hari, excl bahan bakar. Trus bisa jalan-jalan deh ke sekitar jalan
Perdagangan, even sampe Iboih dan Gapang.

Cuma sedikit saran, tidak disarankan naek motor ke km 0, soalnya jalannya
jelek.

Sekelumit cerita trip saya ke Sabang, waktu tahun 2008:
http://www.sunsetmood.web.id/?tag=sabang

Have fun :D

Benny