From: alo.c...@yahoo.co.id <alo.c...@yahoo.co.id>
Subject: [indobackpacker] Tempat menarik di jawa barat
To: "Indobackpacker" <indobackpacker@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, March 9, 2010, 5:06 PM

Hai teman-teman milis. Saya bersama 1 orang sahabat berencana pergi liburan di
bulan april ini ke tempat yg tenang. Dana kami hanya Rp.300.000. Sedang
menghindari laut karena cuaca yang seperti ini. Teman saya mengajak ke kampung
naga, tasikmalaya.apakah teman-teman ada ide? Daerah mana saja yang
direkomendasikan selain tasikmalaya dan garut? Terminal paling dekat dengan
tempat tinggal kami adalah lebak bulus.mohon bantuannya.terima kasih :)

Salam
Agra Locita
Sent from my BlackBerry®