From: Rin Kat <saphirafiner...@yahoo.com>
Date: Wed, 10 Mar 2010 06:07:45
To: <alo.c...@yahoo.co.id>
Cc: <indobackpacker@yahoogroups.com>
Subject: Re: [indobackpacker] Tempat menarik di jawa barat

Hi,
mau nambahin juga ya siapa tau ada yang perlu.

Jika mau langsung ke kamp. naga: dari terminal lebak bulus (atau bisa juga dari
pool Primajasa cililitan), naek Primajasa AC Ekonomi Lebak bulus-Garut, Rp.
35.000, turun di terminal Guntur /Garut. dari terminal Guntur, naek Elf  Rp.
5000, turun di kampung naga. atau bisa juga naek bis (kalo gak salah bis
bandung-tasik).

jika mau ke situ/candi cangkuang: dari lebak bulus turunnya jangan di Guntur,
tapi bilang aja sama keneknya turun di Leles.  dari situ tinggal naek angkot or
delman, Rp. 3000/orng.

Baru-baru ini ke Garut with Backpacker Murah:
1st  day:  dari Jkrt pagi, sampai Leles siang, ISOMA trus ke cangkuang (situ,
candi & kamp. pulo),  lanjut ke penginapan dekat Guntur.  Cangkuang tiket masuk
Rp. 3000, rakit untuk nyebrang Rp. 3000
2nd day: Besoknya karena jumlah peserta hampir 40 orng, kita sewa bis untuk ke
curug orok + kawah kamojang. ticket curug orok : Rp. 6000, kamojang; Rp. 5000
(eh berapa ya lupa, sekitar segitu deh ;)
3rd. day:  ke kampung naga, lanjut ke galunggung. di galunggung untuk naek
mesti naek ojek dulu Rp. 15.000/orng, tiket rp. 3000 (mudah2an bener..;)

harga di atas adl per Feb 2010

Regards,
Kat