>From: [EMAIL PROTECTED]
>To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: ikutan lagi... :)
>
>Assalamu'alaikum wr.wb.,
>
>hello mas2 and mba' di indoznet...
>met ketemu lagi.
>daku ikutan nimbrung lagi ya?
>dah luamaaaaaaaaaa banget absen...
>mbak Raras masih adakah dirimu?
>salam kangen dariku...
>ceile... *smile*
>
>salam kompak buat semua
>
>wa'alaikum salam wr.wb.,icha

Waalaikum salam mbak Icha...
Wahh..seneng banget mbak Icha setelah sekian lama nggak muncul.

Biar terlambat, nggak ada salahnya kalo saya pribadi mo ngucapin Minal
Aidin wal Faizin. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang
pernah saya lakukan tempo hari.
Saya juga lagi nungguin mas DG (maaf, bukan mas David Goldsworthy [ sori
bila salah eja]) tapi mas Darajat Gumilar, yang menghilang tak tentu rimba.
Beliau bilang mo ke Jakarta (dulu sebelum rame-rame masalah Tim-tim).
Mungkin mas Jamil  dll. yang ada di Jakarta pernah ketemu.

Wassalam,
yanto

Kirim email ke