Ya tentu inget dongg....
buat yang lain, maaf, lagi reuni nich...sambil menunggu kemunculan mbakyu
Raras, dll., dkk.

Alhamdulillah di Bali aman-aman saja, walaupun saat ini warga Bali dalam
keadaan siaga, karena takut kerusuhan di Mataram meluas ke Bali, walaupun
kemungkinannya agak kecil, tapi kita kudu tetep waspada kan? dan sangat
diyakini bahwa para provokator sudah lumayan banyak di Bali, yang
sewaktu-waktu bisa bikin heboh.
Masyarakat Bali masih trauma dengan peristiwa 21 Okt. kelabu, yang dalam
waktu 1 hari saja sudah mampu melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, dan
terutama pariwisata. Sehingga banyak paket-2 wisata yang cancel, minimal
ditunda. Dan semua pihak (tanpa kecuali) merasa rugi besar dengan
berkurangnya tamu.
Makanya saat ini para Pecalang (petugas keamanan adat Bali) selalu siaga
sewaktu-waktu untuk antisipasi hal-2 yang tidak diinginkan.
BTW, gimana kabarnya kota Padang?

Kalo rekan-rekan disini kurang berkenan dengan reuni ini, bolehlah via
japri aja.

Salam damai dari Bali,
Yanto

Kirim email ke