Wa'alaikum salam wr wb,
Jika memang bermaksud mengatakan:
"Aku ini adalah milikMu"

Tulis saja seperti di atas. Sebab makna:
"Aku ini adalah diriMu" / Aku ini adalah Allah
Sangat berbeda. Itu adalah perkataan Fir'aun!

Allah saja bisa berkomunikasi dengan manusia lewat
bahasa Arab yang mudah dipahami dengan Al Qur'an. Nabi
juga berkomunikasi dengan manusia lewat hadits2nya.

Nah mengapa Ahmad Dhani tidak bisa?

Wassalam

--- IPD Wiska Susetio <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> benar
> sudah merusak aqidah Islam dan bertentangan dengan
> ayat berikut:
>

> �Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah
> hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang
> telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang
> pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang
> ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir
> terhadap
> ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat
> hisab-Nya.> >
> � [Ali Imran:19]
>

> �Barangsiapa mencari agama selain agama Islam,
maka
> [...]
> yang rugi.> >
> � [Ali Imran:85]
>
> Dari lagunya terkesan seolah-olah Ahmad Dhani
> menganggap ajaran Islam penuh dengan kebencian
> sehingga dia perlu mengajarkan tentang cinta. Ahmad
> Dhani perlu mempelajari penindasan bangsa Palestina
> yang dilakukan oleh Israel atau pun penindasan
> bangsa
> Iraq dan Afghanistan oleh AS.
>
> Saran saya lebih baik Ahmad Dhani mempelajari Islam
> dengan baik. Kan ada ustad Arifin Ilham. Kemudian
> mengajari istrinya bagaimana cara berpakaian yang

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]