menrut gw...firewall yang mahal- mahal seperti sonic wall, PIX, Check
point, dll, fitur nya  bedanya ga terlalu signifikan dengan yang
lainnya, apa sih yang ada di firewall itu..kadang kita udah beli mahal
juga masih di batasin untuk berapa node..., ga jauh beda sama firewall
pda umum nya...ini sekaligus pertanyaan  gw juga sama kalian -kalian
yang lebih tahu...fitur apa yang ada  di PIX yang memang bisa melindongi
jaringan secara signifikan,...mending pake linux box kadang lebih
murah ..., fitur nya juga lumayan...kadang gw bingung juga dengan produk
firewall, fitur nya itu-itu doang tapi harga nya selangit,