----- Original Message -----  From: "Bima Aditya" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 16, 2006 6:12 PM

> Saya mencoba mengartikan dan berpendapat tentang topic nya satu2
> -Hacker dapat hadiah
> Ajakan untuk mempelajari cara menyusup ke computer orang lain
> melewati lubang system keamanannya dengan tujuan baik (Saya Setuju)

Saya pribadi kurang setuju meskipun tujuannya baik, saya sangat setuju klo '
lubang keamanan' tsb diinfokan pada admin-nya atau publik terbatas.

> -Cracker dapat hadiah
> Ajakan untuk mempelajari cara menyusup ke computer orang lain
> melewati lubang system keamanannya dengan tujuan tidak baik (Saya
> Tidak Setuju)

Saya pribadi setuju meskipun tujuannya tidak baik, dgn hal tsb berarti saya
tau saya sbg admin tsb gak becus dan cracker tsb wajib dapat hadiah :-) iya
gak? Jangan pernah malu mengakui kebodohan sendiri kan :-P

> Saya yakin Setiap orang pasti punya skill untuk berbuat jahat atau baik
> hehe, masalahnya diimplementasikan atau tidak.. yg perlu ditumbuhkan
> mempelajari cara kerja hacker/cracker bukan niat jahat atau baiknya.

Setuju klo ini :-D

> Intinya saya pribadi setuju sekali dengan event ini menurut saya sungguh
> baik, hanya topic dari thread ini(yg ada kata 'cracker dapat hadiah') yg
> saya tidak setuju

Kenapa musti picik dgn kata 'cracker dapat hadiah' , semua kebenaran adalah
relatif begitupun sebaliknya

> mohon maaf Kalo ada kata2 yang salah

Sama2 mas, saya juga manusia, hacker juga manusia dan pastinya cracker juga
manusia.

> btw mas BenQ, mas Ryo Saeba dan mas Eko ga ikutan gathering??

gathering? no comment, ntar dikira hacker atau cracker :-P

Note:
uang bukan segalanya tapi harga diri segalanya, kebebasan dan ilmu milik
setiap orang.
" hacktivism," hacking with an ethical or political end, they are not
cyberterrorists

CMIIW

Wassalam

Eko Budhi