Rekan-rekan sekalian,

Mohon kiranya dengan penuh kesadaran dan pengertian dari rekan-rekan
sekalian, agar lebih menghargai nilai dan fungsi dari milis ini, yang pada
intinya untuk menyediakan wadah komunikasi dan saling bertukar pikiran dalam
hal-hal seputar Teknologi Informasi secara teknis. Jadi bukan tempat untuk
saling mencela, saling mencaci, menyalahkan, membodohkan, apalagi tempat adu
debat kusir, banyak yang terbuang percuma jadinya: energi, pikiran, hati,
waktu, bandwith (juga bandwidth org lain), dll.

Tolong kesadaran dan pengertian, serta penghargaan kepada milis/forum ini
agar bisa dikembalikan seperti semula.

Untuk para Mods, please, thread-thread yang tidak sejalan dengan tujuan
dibentuknya milis ini, apalagi yang isinya jelas-jelas sudah ngacau meracau
seperti yang sering saya lihat akhir-akhir ini, tolong untuk tidak
diloloskan ke dalam milis. Filternya diperketat.

Apabila ada kata-kata yang salah dan menyinggung ataupun ada pihak yang
merasa tidak berkenan terhadap kata-kata saya, mohon maaf sebesar-besarnya.
Semua ini demi kebaikan dan kemajuan kita bersama.

Terima kasih.

Best regards,

ALEX MAN

  _____