Sori bro...

Lama menghilang jadi ga tau perkembangannya... Ntar gw coba pelajari dengan
melihat arsip2 JUG :P

Kalau soal gratis... gw agak beda pendapat sendiri. Yg penting sih kita bisa
free, jadi kita bisa self support pada saat emergency => ini sangat mungkin
di open source. Kalau soal gratis kadang kita tidak punya beban dan tidak
serius ke arah pengembangan lebih lanjut. Tapi ini pendapat pribadi sih :)

Frans => tetapi gue lihat integrasi VM dg VM lain akan terjadi  ===> Nah..
ini setuju abis !!

Thanks,

Feris

2008/4/21 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>:

> PHP lagi perang didalamnya :) sampe rasmusnya hengkang :0 sebab ada yang
> mau buat PHP jadi container based, ada yang mau seperti sekarang....
>
> sepertinya masih lama ke OOP container based, sebab ini buat PHP go to VM
> world.

> ini mah sudah dari dulu :) lo aja kemana aja.. jtechnopreneur malah sudah
> bahas aplikasi lainnya, liferay, adempiere, pentaho,

> perang .net dan java hanya di windows vs allos doang :)
>
> tapi Windows dah 500 dolar sekarang, kacau juga tuh MS, tapi too late java
> is to complete, kalau axapta 500 dolar baru seru.

> [...]

Thanks & Best Regards,

Feris
PT. Putera Handal Indotama
A Business Intelligence Company