2008/4/21 Feris Thia <[EMAIL PROTECTED]>:

>  Sori bro...
>
> Lama menghilang jadi ga tau perkembangannya... Ntar gw coba pelajari
> dengan melihat arsip2 JUG :P
>
> Kalau soal gratis... gw agak beda pendapat sendiri. Yg penting sih kita
> bisa free, jadi kita bisa self support pada saat emergency => ini sangat
> mungkin di open source. Kalau soal gratis kadang kita tidak punya beban dan
> tidak serius ke arah pengembangan lebih lanjut. Tapi ini pendapat pribadi
> sih :)
>
> Frans => tetapi gue lihat integrasi VM dg VM lain akan terjadi  ===> Nah..
> [...]

lg nganggur yah lo :) replynya banyak, bagus bagus, :) welcome to the
club....

gue juga gak setuju gratis yang itu bro, tapi gue sukanya gratis yang
serius, seperti alfresco, liferay, adempiere, ini gratis yang opensoruce dan
serius... makanya gue buat project medallion, semua opensoruce serius akan
dimasukan didalamnya, dan gue kasih rate, medallion rate, yang ini belum
keluar, masih terlalu sedikit..

medallion itu part kecil dari free opensource serius gratis.. nanti juga
banyak, lo juga bisa ikut :0 tapi tentu saja buat yang lain leibh ok, biar
ada differentiation...

yah buat yang tidak serius, biarin saja :) gue sih masukin yang tidak serius
disaingin sama blueoxygen project ;)

seru kan