Wah,

Itu salah besar. Kebanyakan selalu menganggap orang yg jago algoritma itu
geeks. Tapi yang saya lihat malah kebalikannya. Solve masalah cepat... jadi
ada waktu untuk ngerjain hobi lainnya. Main game, fotografi, sport dan yang
jelass.... gaji besar !!

Percaya deh, saya sudah lihat beberapa teman saya gitu ;)

Regards,

Feris

--
Thanks & Best Regards,