On 6/9/08, viking leon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> engga tau boleh atau engga, biar bantu agar searchnya lebih cepet ... di
> BSTnya satu node consist of index, dan valuenya:

Boleh, silahkan dioprek-oprek BST nya.
Tambahin apapun terserah, saya hanya liat complexitasnya.

> selama belum ktemu nodenya, bisa dicompare valuenya dengan node skarang ...

Valuenya? yang saya query adalah index i sampai index j.
Saya tidak punya value apapun awalnya.
Maksud kamu menggunakan value root pada awalnya?

Darimana value 3 berasal?
(3,3) itu index i=3 sampai index j=3.
Bukan berarti value = 3.

Felix Halim