Hm....

Ya, gue ga banyak komentar deh. Baru nonton Red Cliff (tentang salah satu
pertempuran di cerita Three Kingdoms). Dalam sejarah tercatat, pertempuran
dimenangkan oleh pihak yang cuma 1/10 jumlah tentaranya.

Ada satu adegan yang membuat saya terkesan... tentang penanganan anak buah
di militer yang mencuri ternak oleh jenderal dengan melihat berbagai sisi :

http://www.youtube.com/watch?v=V6Tkk9koOjU&feature=related

that is one of leadership skill...

--
Thanks & Best Regards,