Yeee...

Ambil esensinya lah !

Contoh lebih lanjut, ada salah satu departemen pemerintah yang saya training
dan selalu dicap lamban dan sebagainya....

Sejak menteri ganti, terjadi perubahan sangat-sangat mencolok di departemen
tersebut. Datang pagi, kejar prestasi, saling menjaga kekeluargaan.

Kenapa ? Karena komitmen punish/reward jalan.

Dari situ gue percaya perubahan bisa dimulai dari satu orang :)

So, apakah kita menunggu leader seperti itu or are we begin to be like them
?

Regards,

Feris