From: Endy Muhardin <endy.muhar...@gmail.com>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Hibernate v EJB
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 15, 2009, 1:16 PM

                  2009/9/15 ANDI KUSNADI <myok...@yahoo. com>

> memang EJB3 tidak sesederhana Hibernate. namun untuk orang yang punya
> "passion" dan ingin mau maju sebaiknya pelajari EJB3.

> Memang Full Blow Techno untuk EJB3 . semakin mengerti tekno yang terkini dan
> "canggih" combine dengan "mathematics" it's so powerful.

Ini maksudnya apa pak Andi?

Apa hubungannya EJB3, canggih dan mathematics?

Canggih saya masih bisa menghubungkan, karena EJB teknologi baru, maka canggih.

Tapi mathematics ???

Saya mendukung, pelajari EJB, terutama konsep distributed transaction

dan state propagation.

Tapi pertimbangkan dengan matang kalau mau pakai di project.

Memahami itu perlu, tapi tidak berarti setelah paham lalu jadi wajib digunakan.

--

Endy Muhardin

http://endy. artivisi. com

Y! : endymuhardin