ini develop di komputer sendiri kok pake lewat proxy server ya.
settingan proxy di browser dimatiin aja dulu.

kalau di linux, di bash shell, coba jalanin dulu:

sh based:
$ export http_proxy=
atau (csh based):
$ unset http_proxy

apakah ada settingan profile global yg memaksa anda menggunakan proxy?

--
Speed Optimization: Seek and ye shall find!

Kirim email ke