2010/1/19 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>

> tetapi untuk industri s/w, wah itu masih belum kepikiran, jadi jangan kaget
> kalau lulusanyna gak kepake, sebab diknasnya gak tau mau ngapain

Salah narasumber ? :p kidding... hehehe

Untuk industri ya... ini 5 kata dari saya : TIDAK PERNAH ADA YANG SIAP !!!

Dulu saya menganut paham menguasai teknologi akan beres semua... walau itu
juga penting... tapi ternyata saya makin lama makin setuju dengan Bung Endy
dan Bung Ifnu dari Artivisi : Fokus di Manajemen Proyek Development IT dan
utilitas pengembangannya lebih penting !

Dengan adanya skill tersebut, maka saya yakin mampu membentuk tim dan
mengasahnya menjadi porselen bahkan emas untuk mencapai tujuan dalam dimensi
waktu dan ruang yang seefisien mungkin adalah pemenangnya !

Just my 2 cents !

Feris

Kirim email ke