Hm.....

Itu mungkin salah satu management style dari Bung Andi ya... kalau
penggambaran saya mungkin kalau ke makronya bisa lihat contoh dari Cacuk
Sudaryanto. Mungkin bisa googling dan cari profil beliau mentransformasi
Telkom :)

Dan ini mungkin sudah jauh OOT ya.... intinya sih, dimana-mana perlu ada
leadership yang baik untuk maju. Tapi leadership tanpa ada tim yang cocok /
siap diolah juga percuma juga...

Masa buat tim basket dengan pilihan anak umur 7 tahun-an melawan
player-player NBA ??? :p hehehe

Regards,

Feris

Kirim email ke