hm, sepertinya ini gamengerti yang dimaksud adelwin. vbscript di sini bukan
aplikasi vb.
vbscript di sini adalah command line script, sekelas dengan bourne shell,
korn shell, c shell, bash etc. jadi sangat powerful, dan ga ada hubungan
dengan vb6 atau vb.net.

daripada ngasi komentar 'kampungan', please also do upgrade your knowledge
before commenting.

Speed Optimization: Seek and ye shall find!
In case it isn't in the cache yet, too bad, you've to wait 40x longer.
Daniel Baktiar (http://dbaktiar.wordpress.com)