untuk henry dan monang, sorry kalau jadi panjang lebar seperti ini. gue buat
kesalahan dalam menanggapi komentar dari sebuah thread, komentar gue menjauh
dari judul subject, membingungkan. benar kata ferdinand, lain kali buat
subject baru aja. gue percaya kita semua punya maksud untuk berkontribusi,
dan kita semua tidak ingin membiarkan diskusi ini menjadi misleading buat
orang2 yg mungkin baru mengenal topik ini.
terima kasih untuk semua yg kontribusi dalam diskusi ini.

gue terima bahwa kebutuhan "resource extensive/intensive" dari asymmetric
encryption yg perlu generate prime number perlu jadi pertimbangan apapun
carriernya.

2010/6/23 Henry Girsang <ryg...@yahoo.com>

> Untuk klarifikasi juga kepada Daniel Baktiar.
>
> Gw pikir masalah "resource ekstensive" utk asymmetric encryption ini masih
> relevan dan sesuai konteks utk menentukan feasible atau tidak nya
> implementasi utk berbagai situasi termasuk utk mobile application
> menggunakan carrier SMS atau Internet (GPRS/UMTS/HSDPA). Bukan?
>
> Sorry, kalo defence gw sebelumnya buat lu lebih terlihat offence dan
> mengecilkan lu pribadi.
> Terus terang, gw jg kadang2 masih membaca topik2 yg menarik dr milis ini
> tapi tidak dari semua orang. Dan tulisan lu harus gw akui ada yang jg
> [...]

Kirim email ke